Popular Post

"Hadiah Ulang Tahun" Vladimir Putin

SEBELUMNYA MAAF KALO AGAK BB, TAPI HANYA INGIN BERBAGI KEUNIKANNYA BUKAN BERARTI TERPAKU PADA GAMBAR YANG SEKSI TERSEBUT :boong:, KARENA NO PIC=HOAX

Sekumpulan mahasiswi dari universitas ternama Rusia menerbitkan hadiah ulang tahun (ultah) kalender erotis bagi Perdana Menteri (PM) Vladimir Putin. Hanya menggunakan pakaian dalam, mereka berpose panas khusus untuk menyatakan kecintaan mereka pada Putin.

Kalender tersebut diberi judul Vladimir Vladimirovich, We love you. Happy Birthday Mr Putin dan dengan jelas menyuguhkan foto 12 mahasiswi yang hanya menggunakan pakaian dalam dan menyampaikan pesan menggoda kepada Putin.

Kedua belas perempuan seksi tersebut tercatat sebagai mahasiswi jurusan jurnalisme Universitas Moskow. Pihak universitas pun mengkonfirmasi jika model-model ini memang mahasisiwi mereka.

Juru bicara fakultas jurnalisme Universitas Moskow Larisa Bakulina mengecam keras penerbitan kalender tersebut. Dia menyebut kalender tidak lebih dari sebuah karya erotis yang tidak memiliki cita rasa seni.

"Pihak kampus tidak senang mereka menggunakan nama Fakultas Jurnalistik dalam kalender," ungkap Bakulina seperti dikutip AFP.

Penggagas kalender ini Maxim Perlin dan Vladimir Tabak menyatakan jika para model tersebut berpose tanpa bayaran. Mereka mengklaim jika kalender memiliki pesan yang membangun semangat kepada Putin. (okezone)

INI DIA PENAMPAKANNYA.....!!!

HALAMAN DEPAN:

JANUARI:

FEBRUARI:

MARET

APRIL:

MEI:

JUNI:
 JULI:

AGUSTUS:

SEPTEMBER:

OKTOBER:

NOPEMBER:

DESEMBER:


bisa jadi skandal tuh ntar cewe2nya dipanggilin atu2 :hahai: :hahai: :hahai:

gimana gan pilih yang bulan mana ???, :hahai:
:ehem: kalo gw sih yg APRIL  upi: :love4: :em4700: :cinta:



The Luckiest Prime Minister: